Rabu, 28 September 2011

Keindahan Negara Korea selatan

aku disini akan memberikan sedikit tentang keindahan negara Korea Selatan.Mengapa saya memilih Negara Korea Selatan...?? Karena Negara Korea Selatan sangat indah
PULAU JEJU  atau CHEJU adalah sebuah pulau yang terletak di ujung Semenanjung Korea dan dekat dengan Jepang. Jeju adalah pulau terbesar dan pulau paling terkenal diantara 3000 pulau lain di Korea. Pulau Jeju atau bisa disebut juga Jejudo ini adalah pulau wisata yang paling terkenal di Korea. Bahkan orang korea seringkali menyebut pulau Jeju dengan istilah Pulau Bali-nya Korea.



SUNGAI HAN adalah sebuah sungai di Korea Selatan yang terbentuk akibat pertemuan dari Sungai Namhan (Sungai Han Selatan), yang bermata air di Gunung Daedeok, dan Sungai Bukhan (Sungai Han Utara), yang berhulu dari lembah Gunung Geumgang di Korea Utara. Sungai Han mengalir melewati Seoul dan bergabung dengan Sungai Imjin sebelum bermuara ke Laut Kuning.


Cheong Gye Cheon RIver adalah tempat Tempat ini ada di video klipnya suju snsd-seoul song tempatnya Seohyun sama Kyuhyun.  Sungai ini ada ditengah kota dan terawat bersih, sebenernya ini sungai dulunya kotor tapi ga tau gimana bisa jadi bersih gini.









1 komentar: