Senin, 19 September 2011

Ungkapan Hati (di tujukan pada Kakek)

Mulut mungkin bisa mengelak
Tapi hati takkan bisa mengelak
Hati ini telah berkata
Takkan ada orang yang bisa
Mengertikan aku karena
Kakek ku yang bisa melakukannya
  Kakek,,,Apakah kau bisa melihatku
  Disini aku merasa kan kesedihan
  Hati pedih melihat Kakaek meninggalkan ku
  Meninggalkan aku sedirian di tempat ini
Pudar semua harapanku
Harapan yang bisa membahagian
Diriku ingin sekali menjadi penulis
Menulis yang indah dengan karangan
Karangan yang dulu ku bayangkan
   Kini semua harapan ku telah MATI
   KAkek apakah aku sanngup...???
   Dengan keputusan yang pencipta
   Bagaimana aku dapat melupakan dirimu
Semua itu tidak mungkin Kek,,,
Semua kenangan yang kita lalui bersamamu
Tak dapat terhaus denga mudahnya
Kau sanggat JAHAT padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar